Minggu, 16 Desember 2012

Deg degan -_-


Hari ini aku mau bilang kalo aku hari ini deg degan banget tau. Sumpah gatau aneh banget, padahal beliau cuman nanya loh. Bukan tau atau apapun. Ya allah baru ditanya aja udah deg degan gimana kalo... hehe Jmau diceritain ga? Mau aja yaaa.. jadi gini, tadi kan lagi nonton tv bareng tuh ya sama bunda. Nah, kita tuh lagi ngobrol gitu kan. Jadinya kan tatap tatapan. Tiba-tiba bunda tuh bilang “tunggu tunggu, jih kaka tuh ada jerawatnya ya?” aku kaget dong pasti. Orang lagi ngobrol gitu tiba-tiba bunda ngebahas jerawat. Dalem hati bilang gini, yaelah bun kan udah gede wajar lah ada jerawat kan tandanya puber. Tapi, bukannya jawab gitu malah aku senyum senyum gajelas coba. Aneh yah. Duh ana! Terus bunda juga langsung nyerobot bilang gini “ih kaka lagi suka sama orang ya sampe jerawatan gitu, siapa ka siapa? Kasi tau bunda sih” ucap bunda sampe sok memohon gitu. Nah perkataan bunda yang itu yang buat aku ketawa + senyum-senyum gila. Akunya tuh mikir itu jerawat buat dia go, tapi ya masa dia mau dikasih jerawat. Kan jayus -_- sumpah disitu langsung otak tuh kepikir itutuh jerawatnya dia, berarti punya dia dia dia! Haha J gatau kenapa aku tuh kaya sregg banget sama dia. Ga sesreg ini dulu waktu suka sama kabe. Sumpah ini tuh kaya ngerasa emang udah fix banget. Padahal belum loh ya baru mau hehe amin J
itu bukti kalo pas itu aku ada jerawatnya. Huft banget yaa. nambah jelek deh -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar