Minggu, 16 Desember 2012

Kael + Dia..


Mau curhat... hari ini tuh emang bener-bener kesel tapi ya tetep ada senengnya dan senengnya juga pake banget. Yaiyalah gimana ga seneng coba, orang satu ruangan gitu sama dia. Pernah sebelahan malah, ya allah seneng banget sumpah. Gabisa dirasa, rasanya tuh aneh gakaruan J seneng iya, malu iya, greget yaiyalah pasti, pengen ngobrol udah sedeket itu harusnya kesempatan dong biar bisa ngobrol J kan modus. Ya itulah, baru sedikit perasaan yang bisa aku ungkapin yang aku rasa waktu aku duduk sebelah diaaaa JJJ senengnya juga kan bisa puas ngeliatin dia, entah dia lagi ngomong, entah dia lagi debat, entah dia lagi senyum, ketawa, semuanya aku liat ko, dan tetep kamu tuh perfect buat aku. Eh iya aku juga ngeliat pas kamu lagi mangap, lagi angop, lagi megang megang perbatasan  antara idung sama mulut, lagi megang megang idung. Untung cuman bagian luar idungnya aja yah gasampe ke dalem dalemnya, kalo sampe kedalem wah ya bahaya atuh haha J tapi ya lagi ngapain aja kamumah tetep perfect ko. Kan aku suka kamu. Inget yah suka belum sayang dan belum cinta. Masih suka akunya, kecuali kamunya juga punya rasa yang sama, mungkin aku akan sayang bahkan cinta sama kamu. Heheee J eh iyaiya sebelum kita satu ruangan itu, aku tuh kepo banget, pengen nanyain ini sedari malem sama temen supranaturalnya aku. Akhirnya pas paginya, aku kan nanya di balkon sekolah gitu tentang dia. Aku nanya gini “Fiq, dia tuh suka ga sih sama aku?” tanya aku penasaran. Temen akunya malah nanya balik “emang siapa na?”. Dih orang tuh dodol, fiqi kamu kan bisa ngeliat kali fiq. Beberapa menit kemudian, akhirnya dia tau siapa orangnya. Disitu aku nanya lagi “fiq, dia suka ga sama aku?” dia jawab gini “na, aku sih gatau ya ini bener atau ga, tapi menurut aku dia juga suka sama kamu... disitu aku langsung bilang “demi apa fiq?” disitu sumpah yang namanya seneng tuh seneng banget. Eh na dengerin dulu, samber fiqi. Dia suka sama kamu baru dikit na, kamunya sih kalo ketemu tuh senyum coba, ira sih na senyum dikit aja tuh gapernah. “jih ya fiq, malu sih iya masa kita senyum senyum dewek kaya orang apa jld” samberku. Ya ga gitu juga sih na, kamunya tuh senyum tapi yang manis, yang imut biar dianya nambah suka. “ah yang bener fiq, serius ya, yaudah sip nanti tak coba J” ucapku senang. Abis udah ngobrol sama temen supranatural itu, aku langsung masuk ke kelas sambil teriak teriak gajelas. “ya allah ya allah aku seneng banget! Ini demi apapun seneng banget” ucapku teriak. Sontak ya temen temen pada kepo, pada nanya kenapa na kenapa? Aku gasabar langsung tak kasi tau tuh si vikka sama mita sambil kaya ngebisikin gitu “mit, vik tau ga ternyata si dia itu juga suka sama aku, tapi baru dikit” ucapku berbisik. Katanya fiqi mah akunya harus sering senyum kalo ketemu hehe J si retta malah langsung nanya na ana kenapa? Langsung ya retta mah pasti tak kasi tau, “ret, tau ga si dia tuh suka sama aku tapi baru dikit coba...” sok sedih tapi seneng banget. Retta langsung, demi apa na? Ih ya ampun aku ko jadi ikutan seneng yaaa na, aneh kan. “duh aku kata fiqi sayang... udahlah percaya aja, insya allah bener J” ucapku meyakini. Udah seiya iya seneng, tapi pas dikasi tau sama f kalo ternyata si kael tuh suka sama si dia juga. Aku kaget banget, ya ga nyangka aja ternyata si kael juga suka sama dia. Ya ampun dikira tuh cuman aku yang suka sama dia. Pantesan waktu itu, kael pernah bilang kalo pas jadwal piket jaga gerbang tuh si kael ga sama dia tapi sama ak.... pantes aja kalo gitu mah. Pantes banget kalo ternyata kael suka sama dia. Tapi, si f bilang gini “tenang na, si dianya juga lebih milih ira kali na kalo dibandingin sama kael mah, mending iranya na ya allah” ucap si f. Hati aku yag tadinya kaya kesel gitu, mendadak seneng lagi ngedenger si f bilang gitu. Hehe J dan semenjak itu, aku ngedenger aja setiap pembicaraannya kael sama temennya, dan untungnya mereka itu ngobrolnya di depan aku, ya pasti kedengeran lah dodol. Dan aku sekarang tau, kalo emang si kael tuh juga suka sama si dia. Tapi, semoga aja apa yang dikatain si f tuh bener, mending akunya daripada kael. Amin ya allah J aku yakin Allah pasti dengerin doa aku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar