Minggu, 16 Desember 2012

Diaaaaaaa


Di pagi hari nan indah ini, saat aku butuh teman untuk sejenak mendengar keluh kesahku, beribu butir air yang sedari tadi riang gembira bernyanyi seakan ikut serta untuk mendengar cerita ini. Yah, ceritaku. Cerita yang mungkin aneh, tapi ini nyata. Aku sendiri ga ngerti kenapa bisa, malem-malem gini aku bangun kemudian melaksanakan shalat tahajud. Jarang jarang loh -_- dan sedari tadi pun pikiranku melayang menuju salah satu bangunan elite di kawasan kota cirebon. Yakni sekolahku. Tuh kan aneh lagi, yaelah masa malem malem gini aku mikirin sekolah bukannya mikirin pacar atau siapa. Dih ya tapi kan gapunya pacar etapi seenggaknya punya gebetan ding J tapi gebetannya udah punya pacar. Duh kan galau lagi L semua yang ada disini tolong dengerin ceritaku baik-baik yah, dan kalo sudah tolong kasih pendapat serta solusinya, biar ga galau lagi! Oke J
Saat pertama aku melihat sesosok yang kini aku sukai, sama sekali tak ada rasa apapun dengannya. Malahan aku menganggap dia kurang kece, sampe pernah aku berkata “ah, jelek gamungkin kan aku suka sama dia. Iuh!” waktu itu memang aku masih suka sama seseorang yang jauh lebih kece dibandingnya, yakni... eh pake inisial aja yah ‘Kabe’. Kabe memang sungguh sangat jauh dibandingnya, namun entah mengapa saat ini hatiku terpaku padamu de. Aku ga ngerti kenapa semua ini harus terjadi. Aku ga ngerti kenapa semua ini harus muncul ketika kamu udah punya dia. Dia yang udah satu tahun sama kamu. Dia yang mungkin bikin kamu klepek-klepek, dia yang mungkin bikin kamu nyaman, dia yang mungkin selalu ada buat kamu, dia yang mungkin sayang banget sama kamu atau dia yang mungkin selalu bersama kamu. Atau dia yang.... udah ngerebut kamu dari aku. Aku pengen nangis de, aku gangerti kenapa setiap kali aku suka sama orang selalu aja ada sesuatu yang menghambat. Kenapa? Kenapa? Kenapa ya allah? Aku gangerti ya allah. Dulu Aku pengen banget bisa sama kabe, tapi gamungkin. Yah memang aku udah nipak duluan kalo sama kabe mah! Dia jauh banget dibanding aku. Aku tahu itu. Tapi, kalo sama kamu, aku ko ngerasa yakin banget bakal bisa sama kamu. Yakin banget. Dan banyak ko hal hal yang bikin aku nambah yakin kalo aku-kamu bisa bersatu. Cepat atau lambat aku yakin bisa sama kamu! (tuh kan nangis, dodol dasar).
Pagi pagi gini kamu pasti udah bangun, yaiyalah kamu kan... jadi ketua pelaksana salah satu ekskul di sekolahku. Ciee jadi ketuaa. Ehem J lah orang akunya aja cuman sekbid 4. Loh apasih naaaa -_- mungkin kamu lagi PBB kali yah, sama kaya waktu pembayatan osis. Jam 2 gini kita kita yang disebut caos (calon osis) harus bangun abis itu pake psas terus ke lapangan abis itu pbb sampe pagi. Abis itu dibanjur gitu pake air kolam, yang ada protistanya. Ih Iuh! Eh iya, pas dibanjur aku ga ngeliat kamu loh de, iyaya aku ga ngeliat loh beneran. Masih belum suka sih jadi ga merhatiin, ga peduli juga sama apapun kemungkinan yang terjadi sama kamu, hehe. Tapi, kalo sekarang mah ga ko. Akunya suka jeh sama kamu, ya mau ga mau berarti yang tadinya ga sekarang jadi ya J kan demi kamu!
Menurut aku nih ya, awal awal aku suka sama kamu tuh gara-gara lani. Kayanya mah iya bener gara gara lani go. Duh itu bocah masih aja ada sangkut pautnya ya -_- ampun dah lan! Nih ya bener ga sih gara gara lani, coba simak nih! Kan waktu pas mau di lantik tuh jadi osis hehe aku tuh baris deket sama dia, eh sumpah disitu kita masih gada papa sama dia. Hati ini masih buat kabe. Sekarang kan udah buat... hehe J oiya terus nih ya, aku ngeliat di jejeran X 6 ada lani sambil dadah + cium cium gitu ke aku dari jauh. Yah aku juga sontak ikutan ya sambil senyum senyum gajelas gitu. Yaiya nanti kalo gadibales sama aku entar dianya galau, entar marahan sama aku. Ya ga lan? Hehe J Nah tiba-tiba lani tuh ngangkat tangannya se dada sambil ngebentuk hati (love) gitu dan itu arahnya ke aku sama kamu. Duh lani tuh bikin malu aja, itu gatau tuh si kamunya ngeliat atau ga. Semoga aja ga deh, eh tapi ngeliat juga gapapa ko J sontak ga sih aku bilang “apasih lan jayus” sambil senyum senyum gila gitu. Kata laninya malah, cie ana cie ana. Dodol yakin bocah tuh -_- nah kayanya mah dari situ go. Akhirnya setelah di lantik, aku mikirin kamu terus. Mikirin apa yang udah dilakuin sama lani, mikirin si kamunya ngeliat ga Pas lani kaya gitu. Mikirin kalo kamu tuh emang lumayan ko, malahan dikit lagi bisa dibilang kece! Nah dari situ aku mulai ada greget sama kamu. Bener ga sih rasa ini muncul tuh gara gara lani! Awas aja kalo nanti aku gajadi sama ..., lani bakal tak jitak yakin. Eh tapi kalo jadi, ya laninya dikasih ritual berkali-kali sama aku deh hehe J ya ga lan?
Doaku malam ini, agar aku bisa bersamanya. Eh ya tapi sebelum bersamaku, kamunya udahan dulu sama dianya. Oke! Nah baru abis itu sama aku! Terus bisa bener bener sama kamu, bener bener kaya orang pacaran beneran. Bener bener semuanya lah, pokoknya semuanya real, gada yang boongan. Oiya dan semoga cepet deh bisa sama kamunya. Udah gasabar mau ngebuat banyak kenangan sama kamu hehe J semoga Allah mendengar doaku ini ya allah. Amin Amin Amin Ya Rabbal Alamin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar